Informasi Harga HP Lenovo K4 Note RAM 4GB

Harga HP Lenovo K4 Note - Nampaknya lenovo K4 Note 4gb akan mejadi primadona di kalangan kelas menengah, dengan harga sekitar Rp.2,5 juta saja anda sudah bisa memboyong hp ini. layar IPS-LCD 5,5  inci dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dengan resolusi Full HD membuat anda nyaman menggunakan hp ini untuk nonton video ataupun bermain game.

Ponsel Lenovo K4 Note yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.1 dengan menggunakan cpu Octa-core dengan kecepatan 1.3 GHz. K4 note menggunakan MediaTek MT6753 terbaru dan Ram sebesar 4 gb.

Smartphone mempunyai kapasitas internal 16 GB, untuk konektivitas menggunakan bluetoth v4.0 A2DP. LE. hp ini juga  menggunakan jaringan LTE 4G sehingga pengguna dapat kecepatan yang tinggi saat browsing maupun dowload di internet tentunya harus di dukung juga dengan jaringan provider yang anda gunakan.

Pada kamera Lenovo K4 Note menggunakan kamera 13 mega pixels di lengkapi dengan teknologi f/2.2 Aperture dan Phase Detection Autofocus. tidak lupa kamera depan 5 mega pixels untuk anda yang gemar ber-selfie ria.

K4 Note menggunakan Baterai 3300 mAh non-removable/baterry tanam yang artinya jika nanti Baterai sudah drop anda harus menggantinya di servis center.


Advertisement
Informasi Harga HP Lenovo K4 Note RAM 4GB | Admin | 5

0 comments:

Posting Komentar