Informasi Harga Smartfren Andromax 4G LTE Termurah Januari 2016

Harga Smartfren Andromax 4G LTE - Tahun 2016 adalah tahun boomingnya jaringan LTE di indonesia tidak ingin ketinggalan, Smartfren resmi merilis hp dengan kemampuan 4G LTE dan langsung merilis 5 smartphone andalan mereka dengan bekerja sama dua perusahaan besar yaitu Haier dan Hisense.
Dengan kerjasama dari ke dua perusahaan tersebut membuat harga ponsel ini semakin murah, bagaimana tidak karena proses produksi kelima smartphone itu di buat di indonesia yaitu di Cikarang pabrik Haier dan untuk urusan perakitan berada di batam karena merupakan lokasi pabrik dari smartphone Hisense. Cerdik bukan??

Karena semua di produksi dari dalam negeri membuat harga dari smartphone ini bersaing. Contohnya HP Smartfren 4G dengan prosessor Quad Core dan RAM 1GB, layar yang lebar dan tipis,dan memakai Os android versi terbaru dibanderol hanya 1jt sampai 1.6 Juta Rupiah saja, dengan harga yang relatif murah membuat smartfren dapat bersaing melawan vendor seperti lenovo atau oppo yang membanderol Smartphone Android 4G LTE dengan harga di atas harga dari Smartphone Android Smartfren.

Bagi sobat infohpterbaruc yang berkeinginan membeli HP Android 4G buatan Smartfren, tidak ada salahnya anda simak informasi 5 Harga Smartfren Andromax 4G LTE Termurah Januari 2016 dibawah ini:

1. Smartfren Andromax R 
Smartfren Andromax R

Dengan layar berteknologi IPS dan OGS dan layar berukuran 5 inci dengan beresolusi HD 720p yang memiliki kepadatan -294 ppi membuat anda puas menggunakan smartphone ini untuk nonton film maupun bermain game. tidak lupa dari dapur pacu processor 64 Bit bertenaga Quad Core 1.2 Ghz dibenamkan dalam hp ini. Ram 1 GB, GPU Adreno 306. 
2. Smartfren Andromax Q
Tidak beda jauh spesifikasi smartphone ini dari Andromax R, namun yang membedakan adalah sistem operasi lebih canggih dengan dukungan thema karena menggunakan sistem operasi Cyanogen 12 berbasis Android Lollipop dan fitur AudioFx. dengan harga yang murah ini smartfren memangkas kapasitas baterai menjadi Li-Ion 2000 mah. 
3. Smartfren Andromax Qi
Smartfren Andromax Qi menggunakan OS Android Lollipop standard dengan ditambahkan Dolby Digital Plus guna meningkatkan kualitas suara agar lebih baik.
4.  Smartfren Andromax Es
Dengan harga 1 juta rupiah Smartfren Andromax Es menawarkan dual kamera 5 Megapixel dengan lampu LED Flash pada kedua kameranya. denga  Flash tersebut kita tidak perlu khawatir jika ingin ber foto selfie dalam keadaan minim cahaya :D.

kekurangan hp ini adalah dari segi layar yang hanya mempunyai lebar layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. namun anda jangan khawatir karena hp ini sudah dibekali processor berteknologi 64 Bit, ram 1GB, Memori internal 8 GB, dan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.  
5. Smartfren Andromax Ec
Satu lagi HP Android 4G dari smartfren yang dibanderol 1 Juta Rupiah, yaitu Andromax Ec. Andromax Es dan EC memiliki spesifikasi yang hampir sama kecuali desain hp dan pemakaian teknologi audio. dan perbedaan lainnya adalah Smartfren Andromax Ec ponsel ini dibuat oleh haier sedangkan Andromax Es dibuat oleh Hisense. 

Advertisement
Informasi Harga Smartfren Andromax 4G LTE Termurah Januari 2016 | Admin | 5

0 comments:

Posting Komentar