Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy TabPro S Windows

Lagi-lagi samsung mengeluarkan tablet windows terbaru yaitu Samsung Galaxy TabPro S. Dengan harga menyasar user kelas atas dan spesifikasi high end, besar kemungkinan tablet ini akan laris di tanah air.

Tablet ini hadir dengan dua varian yakni dengan sim ataupun dengan wifi saja, Selain itu juga terdapat dua kapasitas memori 128 gb dan 256 gb tanpa adanya memori eksternal. karena dengan memori internal sebesar itu di rasa tidak begitu diperlukan lagi memori external.

Tablet ini mempunyai lebar layar 12 inci resolusi1440 x 2160 pixels serta Super AMOLED. Samsung Galaxy TabPro S menggunakan OS Microsoft Windows 10 yang terbaru. Processor Dual-core 2,2 GHz dan Ram sebesar 4 GB sudah cukup untuk digunakan aplikasi multitasking, game dan menonton Film Hd karena tablet ini sudah menggunakan GPU Intel HD Graphics 515.

Untuk urusan Kamera Tablet Samsung Galaxy TabPro S mempunyai kamera depan dan belakan dengan ukuran 5 mega pixels.Untuk urusan ketahanan baterai, tablet ini diberikan Li-Po NOn-Removable 5200 mAh. Nah penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, berikut daftarnya:


Harga Tablet Samsung Galaxy TabPro S

Memiliki  desain tipis dan mewah , tablet ini juga menyediakan asesoris Keyboard Dock dan Sangat pas digunakan untuk bekerja. Perkiraan Harga Tablet Samsung Galaxy TabPro S adalah Rp.8 jutaan keatas. apakah sobat  infohpterbaruc.blogspot.com tertarik?? Kita tunggu saja kedatangan tablet ini di tanah air.
Advertisement
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy TabPro S Windows | Admin | 5

0 comments:

Posting Komentar