Lenovo Lemon 3, Hp Murah Harga Sejutaan Dengan Ram 2GB

Datang lagi hp android murah harga sejutaan dengan spesifikasi yang bersaing dengan Xiaomi Redmi 3 yaitu Lenovo Lemon 3. Produk terbaru dari lenovo ini di  khususkan untuk pasar menengah ke atas.

Lenovo Lemon 3 memiliki Desain yang elegan dan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi Full HD dengan kerapatan 441 ppi.

Untuk urusan processor  hp ini termasuk lebih baik dan handal dari para pesaingnya termasuk Xiaomi Redmi 3. mengunakan Octa-Core dengan rincian Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan 1.2 GHz Cortex-A53. Perpaduan Processor ini membuat hp ini memiliki kemampuan yang lebih baik. Apalagi hp ini menggunakan ram sebesar 2gb dan dukungan Grafis GPU Adreno 405 sehingga membuat tampilan menjadi lebih tajam.

Untuk yang gemar berfoto dengan teman maupun selfie, lenovo lemon 3 sudah menyediakan kamera utama berukuran 13 mega pixels dan kamera depan 5 mega pixels. dengan ukuran kamera sebesar itu pasti anda akan takut kehabisan memori penyimpanan, tapi jangan kuatir hp ini sudah dilengkapi 64 GB memori internal dan memori external mencapai 128 gb.  ingin tau lebih lengkap spesifikasi dan harga Lenovo Lemon 3 , simak dalam ulasan di bawah ini:


Harga HP Lenovo Lemon 3

Lenovo Lemon 3 akan dilepas dengan harga 110 EUR atau sekitar Rp.1,6 juta saja dan Belum diketahui kapan smartphone ini akan beredar di tanah air.

Advertisement
Lenovo Lemon 3, Hp Murah Harga Sejutaan Dengan Ram 2GB | Admin | 5

0 comments:

Posting Komentar