Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Januari 2016

Harga Paket Internet Smartfren Terbaru  - Smartfren adalah perusahaan penyedia smartphone dan jaringan internet terbesar di indonesia, dengan banyaknya bundling smartphone murah dari smartfren. smartfren menjadi primadona bagi orang di indonesia.

Paket Internet Smartfren untuk sekarang cukup di gemari. baik hp ataupun modem banyak sekali yang menggunakan layanan dari provider ini. Smartfren menggunakan jaringan REV-A, REV-B dan yang paling terbaru adalah jaringan 4G LTE.

Jika anda ingin mempunyai paket internet dan bingung ingin menggunakan paket internet yang anda butuhkan, mulai dari segi harga , paket dan lainnya anda bisa melihat di bawah ini:

Harga Paket Internet Smartfren Volume Based :
Note : Volume based perhitungannya adalah tarif koneksi berdasarkan banyaknya pemakaian berdasarkan jumlah kb/pemakain data yang digunakan. paket volume ini sangat cocok untuk browsing dan media sosial. paket ini kurang cocok untuk anda yang gemar dengan download dan streaming youtube.  
Harga Paket Internet Smartfren Volume Based Auto Renewal :
Kirim SMS Registrasi ke 123
Jika Kuota Layanan Internet Volume Based Anda telah habis, Anda dapat membeli tambahan Kuota dengan harga yang lebih hemat.
Harga Paket Internet Smartfren Add On Volume Based Auto Renewal
 
Ketentuan Add On
  •     Add On hanya dapet dibeli oleh pengguna yang memiliki Layanan internet Volume based auto renewal yang masih aktif
  •     Add On dapat dibeli berulang kali dan bersifat akumulatif
  •     Masa aktif Add On mengikuti masa aktif Layanan Internet Volume Based Auto Renewal yang dimiliki pelanggan
 Harga Paket Internet Smartfren Unlimited 


Smartfren Unlimited Booster
Paket ini berguna jika paket internet unlimited anda mencapai FUP. 
FUP adalah singkatan dari Fair Usage Policy. Jika dalam bahasa indonesia, bisa dikatakan dengan "batas pemakaian wajar". Artinya, dalam satu periode waktu, kebanyakan orang melakukan aktifitas loading data sebesar nilai kewajarannya. satu bulan internet unlimited dengan FUP 3GB. Hal ini berarti kebanyakan orang berinternet (loading data) dalam satu bulan adalah 3GB. Jika melebihi dari nilai tersebut, berarti telah melewati batas kewajaran. Sebagai konsekwensinya, biasanya kecepatan loading data akan diturunkan.
dengan menggunakan paket booster maka kecepatan internet anda akan kembali seperti sedia kala saat anda membeli paket internet unlimited.

Paket Internet Smartfren Pascabayar 
 Note : Terhitung sejak 2 0Februari 2014 tarif paket Smartfren Connex Postpaid Unlimitted

akan memotong batas kredit anda dan akan tercatat dalam lembar tagihan

selain paket yang di sebutkan. anda juga bisa menggunakan paket smarplan. dengan paket ini akan mendapatkan promo HP Android – Diskon + Cashback s/d 30%.
 
Advertisement
Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Januari 2016 | Admin | 5

0 comments:

Posting Komentar