HP Osmo S50F, Hp Android RAM 2 GB Murah Sejutaan

HP Osmo S50F, Hp Android RAM 2 GB . Awal tahun 2016 ini muncul lagi ponsel pintar dengan nama Osmo S50F, Ponsel hasil dari kerjasama antara Trikomsel dengan Advan di daulat akan meramaikan persaingan ponsel pintar tahun 2016 di tanah air. dengan harga Sejutaan anda akan mendapatkan ponsel dengan RAM 2 GB, dengan ram sebesar itu maka baik pula peforma multitasking dalam menjalankan aplikasi, terutama dalam game Android. Layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 dengan kerapatan 294 ppi. tidak lupa advan membenamkan teknologi IPS-LCD dipadukan dengan Oncell Full Lamination Display, dengan teknlogi ini memungkinkan Osmo S50F memiliki tampilan layar yang lebih jernih dan tajam.

Kelebihan dan kekurangan :

Dengan Kamera Depan dan belakang berukuran 5 mega pixels membuat hp ini cocok untuk selfie. pada memori internal Ponsel ini di bekali dengan memori 16 gb dan juga slot microSD sebagai tambahan kapasitas memori.

Pada sisi Komunikasi ponsel ini didukung oleh dual SIM GSM, wifi, bluetooth dan USB. Untuk kapasitas baterai, Osmo S50F menggunakan baterai 2200 mAh, Cukup besar pada hp android di kelasnya.



Kekurangan :
- sistem operasi android dari ponsel ini masih versi 4.4.4 Kitkat. Mungkin ini yang membuat ponsel ini dibanderol dengan harga yang murah.
- masih Menggunakan jaringan 3G

Harga HP Osmo S50F

Dengan spesifikasi yang lumayan tinggi , HP Osmo S50F dibandrol  dengan harga Rp.1.199.000 saja. Kemugkinan besar Osmo S50F akan booming sebab Trikomsel memiliki jaringan ritel terbesar di Indonesia.
Advertisement
HP Osmo S50F, Hp Android RAM 2 GB Murah Sejutaan | Admin | 5

0 comments:

Posting Komentar